Halaman

Minggu, 09 Oktober 2011

cara menghapus tato




LASER

Laser yang digunakan tergantung pada warna tato. Beberapa perawatan yang biasanya diperlukan untuk menghilangkan tato seluruh. Laser fragmen pigmen tato, di mana sistem kekebalan tubuh Anda dan kemudian hapus. Sementara laser tidak memecah pigmen, juga melakukan beberapa kerusakan pada kulit Anda, kadang-kadang menyebabkan lecet dan mungkin jaringan parut.

EKSISI 

Anda mungkin pernah telah memotong gigi. Tattoo eksisi adalah proses yang serupa. Anestesi digunakan untuk mematikan daerah dan tato tersebut diangkat melalui operasi. Kulit kemudian dijahit bersama-sama, atau dalam beberapa kasus yang melibatkan daerah yang luas, cangkok kulit digunakan. Dengan tato besar, bagaimanapun, tato kadang-kadang diambil dalam bagian, dimulai dengan Pusat dan kemudian menghapus sisi selama operasi atau sebelum operasi. 

PENGHAPUSAN TATO KRIM 

Tato krim removal dimaksudkan untuk mengintensifkan warna tato anda. Sebagian besar perusahaan beriklan penghapusan tato krim tampak dangkal di terbaik, dan beberapa produk mungkin berisi bahan kimia berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar